8 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Yang Bagus Untuk Sahabat
Others

8 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Yang Bagus Untuk Sahabat

Momen yang paling ditunggu tunggu dan hanya terjadi setahun sekali adalah ulang tahun. Tanggal kelahiran memang menjadi hal penting bagi hidup setiap orang, karena dimomen ini akan diperingatinya bertambahnya usia. Bahkan tidak sedikit orang terdekat yang mengucapkannya sebagai bentuk perhatian.

Seringkali ucapan ulang tahun itu diungkapkan secara langsung dalam bentuk lisan, dan ada juga yang mengungkapkannya dalam bentuk tulisan. Bagi orang yang jauh pastinya bisa mengucapkannya melalui surat atau status di media social. Mungkin sebagian orang akan bingung, bagaimana cara yang paling tepat untuk memberi ucapan ulang tahun untuk sahabat.

Berikut dibawah ini  8 contoh ucapan selamat ulang tahun yang bagus untuk sahabat, diantaranya yaitu :

  1. Ucapan Ulang Tahun Yang Lucu Dan Unik
  • “Rasanya baru kemarin deh kamu ultah. Kok udah ultah lagi sih sekarang. HDD deh, tapi maaf ya teman aku lagi boke, jadi belum bisa kasih kado buat kamu. Gini aja, nanti ku beri kado pas kamu traktir aku makan makan biar sekalian. Sekali lagi HBD ya teman, ku tunggu nih undangan makan makannya. Aku serius nih.”
  • “Pagi Anisa, Selamat Ulang Tahun ya. Kamu memang sahabat aku yang paling baik dan paling dekat sama aku. Di hari bahagiamu ini aku hanya berharap dan berdoa supaya kamu semakin cantik, pinter, dan perpect. Sehat terus ya ! Semoga apa yang kamu cita citakan ditahun ini bisa tercapai dengan mudah. Aamiin.
  • “Selamat ulang tahun sahabatku sayang. Kamu adalah sahabatku yang baik dan paling dekat sama aku. Eh gak deh, masa ada orangtuaku. Gini aja, aku berharap dan berdoa supaya kamu semakin baik sama aku. Amin.”
  • “Selamat ulang tahun sahabat wanitaku yang cerewet, bawel, super nyebelin, tetapi cantik dan menggemaskan. Doa terbaikku untukmu, semoga kamu bisa mendapatkan jodoh yang terbaik, semakin sukses dalam mencapai cita cita, tidak mudah badmood, selalu bahagia, serta menjadi diri sendiri. Jangan lupa ya undang aku di acara m akan makanmu.”
  1. Ucapan Ulang Tahun Yang Mengandung Doa
  • “Dihari istimewamu ini, izinkan aku sebagai sahabat terbaikmu member hadiah terindah berupa doa. Sahabatku, dengan bertambahnya usia, semoga hari harimu berlimpah dengan keberkahan, kesehatan, serta kebahagiaan. Semoga apa yang kamu cita citakan selalu tercapai, serta semoga selalu cepat dan tepat terjawabnya setiap doa doamu.”
  • “Sahabatku sayang, doa merupakan hadiah paling tepat untuk kuberikan dihari spesialmu saat ini. Sebelumnya, barakallahu fii umrik ya teman karibku. Doa terbaik untukmu adalah semoga selalu terpancarnya akhlakul karimah dalam wajahmu, kedamaian serta kebahagiaan selalu mengikuti langkahmu. Semoga tercapainya cita citamu merupakan jawaban dari perjuanganmu selama ini dari Tuhan. Aamiin.”
  • Tidak ada doa yang sia sia dipanjatkan. Di hari ulang tahunmu ini, semoga bisa tercapainya apa yang kamu semogakan. Sang Maha Pencipta akan membalas perjuanganmu secara tepat. Semoga senantiasa istiqomah dalam menjalankan amalan baik serta menghindari larangan-Nya. Yaumul milad Faisal Attariz.”
  • “Di hari ulang tahunmu ini, apa yang tengah kamu pikirkan untuk diungkapkan saudaraku? Bilang saja, pastinya yang baik baik akan aku Aaminkan dengan sedalam dalamnya. Itulah kado terindah dariku untukmu. Selamat ulang tahun ya sahabatku.”

Dari kedelapan contoh ucapan selamat ulang tahun yang bagus diatas, mana yang akan kamu beri untuk sahabatmu?